Jadi Percontohan di Indonesia Timur, Qurban Berkah Masjid Modern Kurir Langit Sembelih Puluhan Ekor Sapi dan Kambing

by -102 Views

RUBRIK. ID, BARRU–Masjid Modern Kurir Langit di jalan Anggrek , Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini akan menyembelih puluhan ekor Sapi dan Kambing.

Jumlahnya bahkan meningkat hingg 2 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas segala ikhtiar pada program Qurban Berkah Kurir Langit 1443 H, hingga Allah mengamanahkan 31 ekor sapi dan 27 ekor kambing untuk disalurkan, ” urai Presiden Kurir Langit, A Muhammad Nur Syahid, Sabtu(9/7/2022).

Syahid mengaku antusias warga untuk berpartisipasi dalam program Qurban Berkah kurir langit pada hari raya Qurban tahun ini cukup tinggi.

Pelaksanaan Qurban kata dia akan digelar pada 11 Juli mendatang di beberapa titik yang telah ditentukan.

“Karena jumlah tahun ini sangat meningkat.. jadi kita akan sembelih di 9 titik, untuk didistribusikan ke masyarakat dan pesantren, ” jelasnya.

Syahid pun berharap agar hari raya idul adha tahun ini bisa menjadi pembuka kebaikan bagi sekalian umat.

“Semoga Allah SWT meridhoi dan membalas setiap kebaikan kita dengan pengampunan dosa, keberlimpahan rezeki, kesehatan, dan umur panjang nan berkah.
Mohon do’anya semoga dalam penyaluran daging qurban ini nantinya, kita senantiasa diberi petunjuk dan kemudahan, “tutupnya.

(rubrik1)