Ramai, Festival Lampu Jadi Hiburan Masyarakat Parepare

by

RUBRIK.ID, PAREPARE — Untuk menghibur masyarakat pasca 2 tahun masa Pandemi, Kepolisian resort Polres Parepare, Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Masyarakat lingkar hijau Kota Parepare, Sulawesi Selatan menggelar festifal lampu hias di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Seletan.

” Kita menggelar Festival lampu hias. Tidak hanya lampu hias,  kita juga menyedian wahana bermain anak. Hal itu kita gelar untuk menghibur masyarakat 2 tahun pasca pandemi. ” Kata Iqbal Gani, ketua Panitia festivla lampu hias, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (03/07/2022).

Antusias masyarakat Kota Parepare, Sulawesi Selatan, akan hiburan 2 tahun pasca pandemi terbilang tinggi, Festival lampu hias itu dihadiri ribuan masyarakat.

” Dari data kami, tidak hanya warga Kota Parepare, yang datang warga di luar Kota Parepare juga membanjiri acara itu. ” Papar Iqbal.

Spot lampu hias berbagai bentuk menjadi daya tarik tersendiri. Lampu hias  berbentuk payung menjadi incaran pengunjung untuk berswafoto.

” Lampu hias menjadi daya tarik tersendiri untuk kami berswafoto bersama keluarga. Kami datang membawa anak yang sedang libur sekolah. ” Aku Hesti, salah seorang pengunjung. (D11)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.