Andi Atta Lantara Berpulang, Taufan Pawe: Golkar Sulsel Kehilangan Kader Tangguh dan Baik

by

RUBRIK. ID- Golkar Sulsel berduka. Salah satu kader terbaiknya Andi Tenri Atta Lantara telah berpulang.

Puang Atta, sapaan akrabnya, dinyatakan meninggal pukul 15.22 Wita di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Selasa, 21 Juni 2022.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sangat berduka. Betapa tidak, pertemuannya saat TP menjenguk Puang Atta yang terbaring di Rumah Sakit merupakan pertemuan terakhirnya.

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Saya dan keluarga turut berduka cita. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengaku sangat kehilangan Puang Atta. Dirinya tidak hanya menggap mantan Anggota DPR Sulsel sesama kader Golkar. Namun sahabat sekaligus kakak yang sebagaimana saudara meminta saran dan dukungan. Diketahui, Atta selalu mendampingi TP disetiap agenda Golkar Sulsel.

“Kita sangat kehilangan. Beliau panutan bagi kita. Puang Atta kader tangguh, gerak cepat, baik hati, selalu menghidupkan suasana. Seluruh kader Golkar sayang dan cinta beliau. Insyaa Allah kebaikan beliau kepada kami dan semua orang, mengantarkan ke tempat terbaik Allah SWT,” pungkasnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.