Taufan Cetak Hatrik Dalam Laga Exsebisi Turnamen Futsal Kapolres Cup

by

RUBRIK.ID,PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022.

Kegiatan Itu dilaksanakan di Lapangan Futsal Galaxy Kota Parepare, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Senin (20/06/2022).

Kompetisi Futsal itu digelar Polres Parepare dalam rangka menyambut HUT Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati tiap 1 Juli.

Turnamen tersebut ditandai dengan pertandingan persahabatan Futsal memakai sarung antara tim Forkopimda melawan Gabungan SKPD dengan skor 6-1.

Kelihaian Ketua DPD 1 Partai golkar Sulsel tersebut dalam mengolah si kulit bindar terlihat dengan sumbangan 3 golnya

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan jika turnamen futsal yang digelar Polres Parepare itu merupakan inovasi. Sebab, kata Taufan, turnamen itu sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan jajaran Polres Parepare hingga masyarakat.

“Futsal merupakan olahraga yang sangat diminati warga Kota Parepare. Sama halnya dengan olahraga sepak bola. Ini adalah inovasi dari Pak Kapolres. Kegiatan ini sangat membuat kita bisa enjoy hari ini. Saya sangat mengapresiasi,” ujar Taufan Pawe.

Taufan juga mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan itu, membuktikan jika Polres Parepare sangat menjalin hubungan koordinasi yang baik dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Wali Kota dua periode ini menambahkan, sudah sangat layak jika kegiatan yang digelar Polres Parepare itu sangat patut diapresiasi. Taufan pun turut menyampaikan ucapan dan harapan HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya dan jajaran pemerintah Kota Parepare dan masyarakat Parepare mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -76. Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres hari ini, kita yakin Parepare akan dan nyaman,” tutupnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.