Tavares Kaget Atmosfer Sepak Bola di Parepare

by

RUBRIK. ID, PAREPARE–Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku kaget dengan atmosfer sepak bola di Makassar khususnya di Kota Parepare.

Saat tim PSM Makassar melakukan official training (OT) ratusan suporter berdatangan dan memenuhi tribun demi melihat tim Juku Eja menjalani OT jelang laga uji coba melawan Sulut United, Senin (5/6/2022).

Dukungan suporter kata Tavares merupakan wneegi postif bagi tim.

“Saya juga berterimakasih untuk atmosfir yang diberikan suporter dan masyarakat yang ada di sini. Kita bisa melihat lagi suporter, dukungan riil, kecintaan suporter hadir di dalam stadion. Ini penting untuk pemain, mereka merasakan dukungan dan menjadi hal yang baik bagi para pemain,”jelasnya usai memimpin OT si Stadion Gelora BJ Habibie, Minggu(5/6/2022).

Bernardo menjelaskan laga uji coba melawan Sulut United merupakan momentum untuk berbenah.

“Untuk pertandingan besok bukan hanya untuk persiapan Liga, tapi juga persiapan tim apakah ada di antara pemain (trial) yang ikut laga uji coba bisa bantu kita atau tidak,”ungkapnya.

Pelatih berusia 42 tahun tersebut juga meminta dukungan publik terutama wartawan agar PSM Makassar bisa home base di Parepare.

“Saya kira juga penting bagi kalian (wartawan) untuk memberitakan terkait pertandingan yang akan dilaksanakan di stadion ini. Semoga federasi memberikan izin dan kita menyaksikan dukungan suporter dari stadion ini,”papar pelatih berkepala plontos tersebut.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.