Appi Optimis Stadion GBH Lolos Verifikasi PT LIB

by

RUBRIK. ID, PAREPARE–CEO PSM Makassar , Munafri Arufuddin optimis Stadion Gelora BJ Habibie bisa lolos verifikasi untuk menjadi home base PSM Makassar musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Optimisme ini disampaikan setelah meninjau langsung pembenahan Stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut, Sabtu (4/6/2022) malam.

“Kalau kita lihat kesiapannya sangat luar biasa, kita bisa melihat seperti apa persiapan yang dilakukan oleh bapak Wali Kota(Taufan Pawe) ini, kita berharap tim verifikasi bisa melihat dan menginsfeksi hal-hal apa yang bisa dipenuhi Hal apa saja yang harus dipenuhi , jika ada catatan untuk dilengkapi dengan dengan tim yang dimiliki oleh pak wali tidak mustahil untuk kita bisa bermarkas di sini, “bebernya.

Appi sapaan akrabnya mengatakan bukti keseriusan Management PSM Makassar untuk menjadikan GBH sebagai home base adalah membangun kolaborasi dengan Pemkot Parepare.

“Kita membangun kolaborasi sampai bench kita bawa ke sini memperlihatkan bahwa kita serius menjadikan home base, kita juga sudah menambah lampu dari Makassar, ” jelasnya.

Skuad PSM Makassar dijadwalkan tiba pada Minggu (5/6) besok untuk menjamu tamunya, Sulut United. Sebelum bertanding kedua tim akan melakukan uji coba lapangan masing-masing Sulut United pada sore hari dan PSM Makassar pada malam hari.
(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.