Walkot Parepare Turun Tangan Benahi Stadion BJ Habibie Jelang Laga Uji Coba PSM Makassar

by -7 Views

RUBRIK. ID,PAREPARE–Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bergerak cepat melakukan pembenahan terhadap fasilitas Stadion Gelora BJ Habibie sesuai catatan yang diberikan oleh LOC PSM Makassar .

Taufan bahkan turun tangan melakukan pengawasan langsung terhadap pembenahan stadion dengan melibatkan beberapa stakeholder terkait.

Informasi tersebut ditulis Taufan lewat akun instagram pribadi yang diposting , Selasa(31/5/2022).

“Setelah mendapatkan catatan dari Manajemen @psm_makassar sehari sebelumnya, khususnya lapangan dan lampu, @disporapar_parepare , Dinas PU, @pju.parepare ,@damkar_parepare , @dlh.parepare dan seluruh Dinas terkait kompak bergerak cepat membenahi Stadion Gelora Habibie, “tulis Taufan dengan menyertakan video pembenahan fasilitas stadion.

Taufan menyebut kondisi Stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut lebih baik dibandinngkan beberapa bulan terakhir.

” Dibandingkan kondisi sebelumnya di akhir tahun lalu, 6 bulan ini menunjukkan perubahan yang signifikan. Saya haturkan terima kasih untuk semua yang terlibat, telah bekerja keras dan kompak menghadirkan Stadion yang representatif untuk insan Sepak bola Sulawesi Selatan, “tandasnya.

Sehari sebelumnya, LOC PSM Makassar, Ali Gauli Arif beserta tim melakukan peninjauan di Stadion BJ Habibie.

Peninjauan ini guna melihat kesiapan Stadion untuk menjadi venue laga Uji Coba antara PSM Makassar vs Sulut United yang rencananya berlangsung pada 6 Juni 2022 mendatang.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.