Uji Coba di Stadion GBH Parepare, Suporter PSM Makassar Beri Dukungan Penuh

by -10 Views

RUBRIK. ID, PAREPARE– Rencana uji coba tim PSM Makassar dengan salah satu Klub Liga 2 di Stadion Gelora BJ Habibie disambut gembira kelompok Suporter.

Laga uji coba tersebut rencananya digelar pada 6 Juni 2022 mendatang.

“Kami berterimakasih kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe atas atensinya terhadap PSM Makassar. Tentunya kita juga dukung jika Kota Parepare menjadi home base PSM Makassar dan jika itu terjadi maka kami harap seluruh suporter PSM di manapun berada untuk menuju ke Kota Parepare,” jelas Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadat , Senin(30/5/2022).

Hal senada juga dikatakan Muhammad Ilham Ishak salah satu Laskar Ayam Jantan Zona Parepare.

“Terkait rencana friendly match PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, pastinya stadion sudah cukup layak digunakan oleh Skuad Juku Eja. Fasilitas yang ada dalam stadion, kita lihat beberapa sudah memenuhi standar, setelah Pemkot Parepare melaksanakan renovasi. Hanya saja kualitas rumput yang masih kurang terpelihara, ini mesti menjadi perhatian,” kata Ilham.

Namun LAJ Zona Parepare, kata dia, sangat mensupport full Parepare menjadi homebase PSM Makassar. Agar suporter lebih dekat lagi mendukung tim kebanggaan Sulsel ini.

“Harapannya Pemkot Parepare bisa mengejar syarat-syarat regulasi stadion yang ditentukan oleh PT LIB, sehingga Stadion Gelora BJ Habibie lolos verifikasi dan bisa digunakan oleh Tim PSM Makassar,” harap Iham.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.