Bergabung di Kloter II, CJH Sidrap Diberangkatkan 18 Juni 2022

by -19 Views

RUBRIK. ID, SIDRAP -Sebanyak 116 calon jamaah haji (CJH) asal Sidrap akan diberangkatkan pada 18 Juni 2022 mendatang.

Mereka menempati kloter II bersama Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros.

“Insya Allah jemaah akan berangkat ke Asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 17 Juni 2022, dan esoknya tanggal 18 Juni terbang ke Madinah,” terang Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman,
Jumat (27/5/2022).

Idris menjelaskan sesuai hasil rapat, CJH harus menjalani vaksin meningitis dan mengantongi vaksin Covid-19 lengkap. Sebelum masuk ke Asrama Haji, jemaah harus menjalani tes PCR yang dilaksanakan di daerah masing-masing, dengan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan kabupaten/kota.

“Kami mengimbau kepala calon jemaah haji untuk kiranya menjaga kesehatan dengan baik, selain itu juga menghindari kerumunan demi menjaga kesehatan dengan baik sebelum jadwal pemberangkatan,” pesan Muhammad Idris.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap telah melakukan persiapan dan koordinasi dengan pihak yang berwenang terkait pemberangkatan calon jemaah haji. Dari hasil rapat tersebut diputuskan, lokasi pemberangkatan calon jemaah haji Sidrap, akan dipusatkan di Aula Kompleks Perkantoran, Kabupaten Sidrap.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.