Pemkot Parepare Raih Peringkat Tiga Penilaian Kinerja Penataan Ruang

by -21 Views

RUBRIK. ID , PAREPARE– Pemerintah Kota Parepare menempati peringkat ketiga dalam penilaian kinerja bidang penataan ruang.

Piagam penghargaan diterima Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Makassar, Rabu. (25/5/2022).

Pangerang menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penghargaan penilaian kinerja pemerintah daerah bidang penataan ruang Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

“Penghargaan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Ini merupakan prestasi. Kita peringkat ke tiga,” jelasnya.

Menurut Pangerang, penghargaan itu berhasil diraih berkat kerjasama yang kuat dari semua SKPD di Kota Parepare, serta peran serta masyarakat, dunia usaha, lembaga profesi, praktisi, tokoh agama, dan stakeholder lainnya.

“Prestasi ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak dalam mendukung terwujud dan terlaksananya rencana tata ruang dan pengendalian pemanfaatan ruang di kota Parepare,” papar mantan Legislator Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Sementara Plt Kadis PUPR Parepare, Samsuddin Taha mmengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Parepare atas partisipasi dan dukungannya dalam mewujudkan pembangunan, sesuai dengan rencana penataan ruang yang telah ditetapkan.

“Kita harap kedepan, Kota Parepare akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi meraih di bidang penataan ruang,” tandasnya

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.