Golkar Selayar Bulatkan Tekad Dukung Airlangga jadi Presiden, Taufan Pawe jadi Gubernur Sulsel

by

RUBRIK.ID– Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik Basli Ali sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2020 -2025.

Bupati Selayar tersebut dilantik bersama sejumlah sejumlah pengurus DPD II Golkar Selayar dan pengurus AMPG dan KPPG Kabupaten Selayar, Selasa(24/5/2022).

Basli Ali mengatakan, Golkar Selayar selalu konsisten dan berkomitmen pada setiap keputusan partai. Setiap komitmen itu selalu dibuktikan kerja serius dan sungguh-sungguh sehingga dalam setiap pemilu usungan Partai Golkar selalu menang di Kabupaten Selayar.

Basli Ali ini menegaskan kader Golkar Selayar kembali siap memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto presiden serta Taufan Pawe gubernur Sulsel.

“Kita hadiri disini menggunakan baju yang sama bergambarkan bapak Airlangga dan Taufan Pawe. Keduanya merupakan harapan Indonesia dan Sulsel kedepan. Airlangga presidenku, Taufan Pawe gubernurku,” kata Basli Ali mengajak simpatisan dan keder Golkar.

Untuk itu, Basli Ali meminta sinergitas seluruh kader Golkar pusat, provinsi, dan kabupaten/kota lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan. Sehingga kerja-kerja pemenangan lebih maksimal agar seluruh target Partai Golkar bisa diwujudkan.

“Saya juga mengajak seluruh kader Golkar baik pengurus, sayap partai, organisasi pendiri dan didirikan, serta simpatisan, dari kabupaten hingga desa, marilah kita menjalankan tugas dan fungsi kewajiban organisasi kita dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengapresiasi sosok Basli Ali. Dalam memimpin Partai Golkar Selayar, Basli Ali menorehkan prestasi yang sulit dilakukan Ketua DPD II lainnya.

“Saya selalu mengatakan, kalau mau melihat tata kelola partai Golkar yang baik dan prestasinya lihat Golkar Selayar,” katanya.

Tak sampai disitu, Wali Kota Parepare dua periode ini turut memuji sosok Basli Ali sebagai bupati Kabupaten Kepulauan Selayar. TP menilai, Basli Ali salah satu kepala daerah di Sulsel nyaris tanpa cacat.

“Ini bukan retorika. Saya berani mengatakan seperti ini karena kita bisa lihat Kepulauan Selayar dalam angka. Angka kemiskinan bisa ditekan, angka inflasi rendah dan terkendali, indeks pembangunan manusianya bagus, dan lain-lain,” pungkasnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.