All Out Benahi Stadion GBH, Walkot Parepare Siap Hadapi Verifikasi PT LIB

by

RUBRIK. ID,PAREPARE–Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berjanji akan melakukan pembenahan sesuai standar PT Liga Indonesia Baru(LIB) setelah Stadion Gelora BJ Habibie(GBH) diusulkan menjadi markas PSM Makassar dan akan segera diverifikasi .

Saat ini Pemkot Parepare melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata sedang all out melalukan pembenahan jelang verifikasi yang rencananya bakan digelar akhir Juni 2022 mendatang.

“Tergantung tim verifikasi dari PSSI (PT LIB), dan pihak PSM kalau dianggap layak alhamdulillah, kalau masih ada yang perlu dibenahi insyaallah saya siap benahi,” kata Taufan Pawe , Minggu (22/5/2022).

Taufan menjelaskan, pihaknya tengah mempercepat pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie agar sesuai standar Liga 1, dan sebagai bentuk keseriusan agar PSM Makassar tetap bermarkas di Sulsel.

“Ini dalam proses. Saya balik ke Parepare nanti ini langsung meninjau stadion bagaimana optimalisasi, apa yang kami lakukan terkait renovasi semua kami sudah siapkan,” tambahnya

Ketua DPD Golkar Sulsel itu juga merencanakan Stadion Gelora BJ Habibie menjadi simbol bangkitnya simbol sepak bola nasional di Sulsel.

“Apapun keputusannya tentu yang terbaik, tetapi Stadion Gelora BJ Habibie itu harus menjadi simbol pesepakbolaan di Sulsel,” jelasnya.

“Dalam waktu dekat kami juga akan menggelar turnamen Habibie Cup dan Walikota Cup. Termasuk sementara kita rancang juga turnamen Beringin Cup. Dan kita harap Ketua DPP Golkar, Bapak Airlangga Hartanto bisa hadir membuka turnamen tersebut,”tutupnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.