Siapa Everton Nascimento, Bomber Anyar Amunisi Baru PSM Makassar?

by

RUBRIK.ID–Nama Everton Nascimento de Mendonca menjadi buan bibir dikalangan pecinta PSM Makassar.

Setelah beberapa lama dibuat penasaran pelatih Bernardo Tavares akhirnya membuka suara terkait perekrutan striker asal Brasil tersebut.

Sebelum ke PSM Makassar, Everton Nascimento bermain di klub kasta tertinggi Liga Bahrain yaitu Hidd CC. Klub yang dibelanya selama semusim dengan menyumbangkan 2 gol.

Dalam unggahan di instagramnya, Everton Nascimento bahkan telah berpamitan dengan Hidd SCC. Ini menyusul kompetisi di Liga Bahrain juga telah selesai.

“Pertandingan terakhir musim ini, satu gol lagi. Terima kasih Hidd SCC atas kesempatannya, saya doakan yang terbaik untuk semuanya,” tulis Everton Nascimento di akun instagramnya @vetonascimento, Rabu (18/5/2022) lalu.

Sepanjang kariernya, Everton Nascimento banyak menghabiskan bakat sepakbola di timur tengah. Awal kariernya di timur tengah dimulai saat memperkuat Manama Club di Liga Bahrain. 2 musim di sana, Everton Nascimento mencetak 16 gol.

Hengkang dari Manama Club, Everton Nascimento mencoba bakatnya di Liga Portugal bersama Martimo. Sayangnya di sana, Everton Nascimento hanya bisa mencetak 4 gol.

Merasa kariernya tidak berkembang di Liga Portugal, Everton Nascimento kembali lagi ke Liga Bahrain dengan memperkuat Al Muharraq. Hanya semusim, Everton Nascimento sukses mencetak 12 gol.

Perjalanan karier Everton Nascimento berlanjut ke Liga Arab Saudi. Di sana, ia memperkuat tim Al Adalah FC dengan mengemas 12 gol. Puncak performa terbaik bomber 28 tahun itu putus sampai di sini.

Pada tahun 2021 hingga 2022, Everton Nascimento mulai seret gol. Bersama Al-Nasr di Liga Kuwait, Everton Nascimento tak mencetak sebiji gol pun. Dan saat kembali lagi ke Liga Bahrain dengan memperkuat Hidd SCC, Everton Nascimento hanya mencetak 2 gol.

Kini, Everton Nascimento akan mencoba peruntungannya di Liga 1 Indonesia. Memperkuat PSM Makassar, tugas berat ada di pundak Everton Nascimento untuk mengatasi permasalahan seret gol skuad Juku Eja saat ini.

Aksi penyerang berusia 28 tahun tersebut dapat dilihat dari canal YouTube BRUNO VILLA AUDIOVISUAL VÍDEOS yang diunggah pada Kamis (14/4/2022).

Everton Nascimento sering menempati posisi penyerang utama bagi tim yang dibelanya.

Everton Nascimento dikenal jago saat menyerang maupun membantu pertahananan.

Dia juga diketahui memiliki bodyball yang cukup bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.