Temui Airlangga Hartarto, Taufan Pawe Sebut Golkar Sulsel Solid Menangkan AH Presiden

by

RUBRIK.ID- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) dan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali bertemu.

Pertemuan tersebut dalam rangka Halal Bi Halal bersama Airlangga Hartarto dengan seluruh ketua DPD I se-Indonesia, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu, 18 Mei 2022.

Taufan Pawe menungkapkan, dalam silaturahmi tersebut, 34 Ketua DPD I Golkar solid mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia pada Pilpres 2024.

“Tak ada tawar menawar lagi. Kita sudah solid dalam mengantarkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden,” tegas TP kepada awak media.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengatakan, pertemuan tersebut turut menyikapi isu perpecahan di tubuh Partai Golkar. Bagi para ketua DPD I, isu tersebut hanya ingin memecahkan kekuatan Partai Golkar yang sudah solid.

“Kami menganggap isu liar pergatian ketum itu hanya upaya pihak luar untuk menggangu fokus kami untuk bekerja kebesaran partai. Karena mereka sudah tahu bagaimana kekuatan besar kita,” jelasnya.

Ketua Ormas MKGR menambahkan, Airlangga Hartarto memberikan apresiasi kepada Golkar Sulsel yang bergerak cepat menindaklanjuti koalisi Indoensia Bersatu Golkar, PAN, dan PPP.

“Alhamdulilah kita menadapat apresiasi dari bapak ketum (Airlangga). Karena Sulsel sendiri termasuk yang pertama kali menindaklanjuti koalisi tersebut,” tambahnya.

Taufan Pawe menjelaskan, Koalisi Indonesia Bersatu, Golkar, PAN, PPP
Sulsel akan turun ke tingkat DPD II.

“Insyallah kami menginstruksikan untuk melakukan hal yang sama di kabupaten kota masing-masing,” pungkasnya.
(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.