Jasad Korban Kedua Warga Terseret Arus Sungai di Sidrap Ditemukan

by -19 Views

RUBRIK. ID, SIDRAP–Jasad La Saruni (17) warga Desa Amparita, Kecamatan Limpoe, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang dan mengambang di permukaan ais sungai Belawae, Kecamatan Pituriase, Kamis (19/2/2022) sekitar pukul 07.35 Wita.

“Alhamdulillah pencarian hari ini membuahkan hasil, kita berhasil menemukan korban La Saruni, 17 tahun dalam kondisi meninggal dunia, jarak dari LKK sekitar 2 kilometer” jelas Wakil Komandan Basarnas Bone, Masrur melalui sambungan telepon.

Masrur menjelaskan korban ditemukan saat Tim SAR baru saja melakukan pencarian dengan menyisir sungai.

“Anggota Tim langsung berenang menyeberang sungai dan mengevakuasi korban ke tepi, jasadnya langsung dimasukkan ke dalam kantong jenasah dan dibawa ke Puskesmas Belawae,” katanya.

Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian di hari ketiga terhadap korban terseret arus di Sungai Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap beberapa hari lalu.

La Saruni merupakan korban kedua yang berhasil ditemukan oleh Tim SAR dalam. pencarian selama 3 hari.

Korban pertama bernama La Kami(25) sebelumnya ditemukan pada Selasa(17/5/2022) sore di aliran sungai Desa Kompongnge, Kabupaten Wajo.

Kedua korban dilaporkan hilang terseret arus saat mengambil kayu di hutan, Senin(16/5/2022) sore saat berada di pinggir sungai, korban La Saruni tidak sengaja terpeleset dan masuk dalam aliran sungai yang deras, Pamannya La Kami yang hendak memberikan pertolongan juga ikut terseret arus dan tenggelam.
(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.