Viral Pelajar  Putri ditampar kekasihnya dalam kelas

by

RUBRIK.ID.PINRANG–Sebuah video yang memperlihatkan akai kekerasan yang melibatkan pelajar dalam ruang kelas menjadi viral setelah ramai dibagikan di sosial media.
Video  berdurasi 20 detik tersebut  mempertontonkan seorang pelajar putra menampar pelajar putri yang ada di hadapannya. 
Kejadian itu diduga terjadi di SMA Negeri 9 Pinrang. Sementara kedua pelajar berinisial VP dan SI merupakan pelajar kelas 10 dan merupakan teman satu kelas di sekolah tersebut. 

Kepala UPT SMA Negeri 9 Pinrang, Andi Thamrin membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut kata dia berlangsung pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 11.00 Wita, kemarin . 
“Kami dari pihak sekolah sangat menyesalkan kejadian tersebut, kejadian berlangsung di dalam satu ruang kelas di sekolah kami, ” ungkap Tamrin kepada sejumlah Wartawan saat ditemui di SMAN 5 Pinrang, Sabtu(14/5/2022). 
Tamrin menjelaskan kedua pelajar dalam video yang beredar diketahui merupakan teman akrab. 
“Bisa dibilang teman dekat(pacar), dia(pelaku) kesal karena dicueki (korban) , ” jelasnya. 

Tamrin menyebut saat ini pihaknya telah mengupayakan mediasi antara kedua belah pihak. 
“Informasinya juga kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian, namun kami berupaya untuk tetap melakukan mediasi dari kedua belah pihak dan tetap berkoordinasi dengan aparat kepolisian agar memberikan perlindungan kepada kedua pelajar itu,untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, “tutupnya.

(sg/rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.