Taufan Pawe: Kader Golkar Sulsel Solid Menangkan Airlangga Hartarto

by -17 Views

RUBRIK. ID- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M Taufan Pawe kembali menegaskan bila kader Golkar se-Sulsel tetap solid untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

“Kita disini terus bergerak naik secara struktural Golkar, maupun di luar struktur Golkar untuk menggalang dukungan dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto, termasuk mensosialisasikan prestasi beliau selama menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, bahkan saat beliau masih Menteri Perindustrian,” tegas Taufan Pawe berdasarkan rilis yang diterima redaksi rubrik.id, Kamis (12/5/2022).

Menurut Taufan Pawe, tidak ada alasan bagi seluruh kader Golkar di Sulsel tidak bergerak untuk bapak Airlangga Hartarto. Sebab, semua kader Golkar di Sulsel sayang dengan beliau, cinta kepada beliau, bahkan mengagumi kerja-kerja beliau.

Apalagi, partai Golkar saat ini sudah bertransformasi sebagai partai cerdas, partai modern. Ini ditunjukkan dengan adanya Yellow Klinik, dimana ini memang diinisiasi langsung bapak Airlangga Hartarto klinik kesehatan untuk masyarakat.

“Di Sulsel sendiri kita sudah buat Yellow Klinik, tinggal kita tunggu izin prakteknya, supaya kita bisa melakukan pelayanan terhadap masyarakat umum,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode itu.

Sejauh ini, prestasi demi prestasi sudah ditorehkan untuk Indonesia maupun Golkar sendiri. Dari segi pendidikan bapak Airlangga Hartarto berhasil membuat sekolah pendidikan politik pemerintahan dengan nama “Golkar Institute” yang terbuka untuk umum.

“Nah itu sangat baik sekali untuk perbaikan pendidikan politik kita, karena sebagai partai politik tidak hanya melulu soal bagaimana para kadernya tahu politik secara praktis, namun harus dibekali dengan ilmu pengetahuan, teori terkait politik pemerintahan dan kebijakan publik,” jelas mantan advokat senior itu.

“Ini berlangsung sampai sekarang, dan Alhamdulillah alumninya sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan besar harapan para alumninya untuk bisa menjadi calon pemimpin masa depan, yang sudah menimbah ilmu di Golkar Institute,” lanjutnya.

Ditangan dingin Airlangga Hartarto Golkar berhasil bertransformasi sebagai partai cerdas dan modern. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya program-program yang membantu masyarakat seluruh Indonesia.

“Contohnya kerja-kerja beliau sebagai Menko Perekonomian, telah berhasil membawa Indonesia keluar dari jurang resesi ekonomi, dan saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sudah positif kembali, bahkan melejit,” urai Taufan Pawe.

Belum lagi kebijakan beliau bersama Menteri terkait soal bidang industri mobil dan kendaraan bermotor di Indonesia. Ditambah lagi dengan kebijakan soal pemberian insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM) untuk kendaraan bermotor. Perpanjangan insentif PPnBM ini masih berada dalam koridor keberlanjutan program Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) 2022.

“Strategi beliau bagaimana penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, mulai dari kartu pra-kerja yang dirasakan oleh masyarakat. Kemudian bagaimana strategi beliau dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng. Dimana bapak Airlangga Hartarto mengeluarkan kebijakan untuk tidak ekspor bahan baku minyak goreng, karena beliau mementingkan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutur Taufan Pawe.

Bagi Taufan Pawe, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto adalah sosok yang sangat peduli dengan kader-kadernya di daerah. Beliau selalu menyapa seluruh kader, memberikan perhatian kepada semua kader.

Menurut Taufan Pawe, Airlangga Hartarto ini tidak hanya kerja secara profesional, namun beliau kerja menyentuh hati semua kader dan masyarakat umum.

“Itulah kami semua sayang kepada beliau.
Saya sudah road show di 24 kabupaten kota se-Sulsel dan memang respon masyarakat, respon para kader itu sangat antusias. Dan saya tidak henti-hentinya mensosialisasikan beliau, memperkenalkan beliau, menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh kader Golkar Sulsel dan masyarakat pada umumnya,” beber Taufan Pawe.

Terkait isu liar mengenai penggulingan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Taufan Pawe mengaku tidak ragu untuk pasang badan demi Airlangga Hartarto.

“Desas desus yang mengatakan ada sekelompok yang mencoba untuk menganggu Ketum Airlangga Hartarto di pucuk kepemimpinan partai Golkar, saya kira itu hanya suatu bentuk menganggu partai Golkar yang besar ini,” ujarnya.

Taufan Pawe mengaku, sebagai partai sudah teruji di tiga rezim yakni orde lama, order baru, hingga reformasi tentunya sangat tidak mungkin untuk sampai pada titi itu. Sebab kerja keras dan prestasi Airlangga Hartarto membesarkan partai berlambang pohon beringin rindang itu sudah terukur saat ini.

“Bagaimana kemudian Ketum Airlangga Hartarto ini dengan prestasi kerja dan inovasi-inovasinya dalam membesarkan partai malah diganggu oleh beberapa pihak. Saya kira itu adalah upaya untuk memecah fokus kami, saya siap pasang badan untuk itu, saya rasa itu tidak akan mempan,” tutupnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.