140 Anggota KPPS Kelurahan Guntung Dilantik

Ketua PPS Kelurahan Guntu Yuli Hamid menerangkan ada sebanyak 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Guntung, nantinya masing-masing TPS akan disi oleh 7 orang anggota KPPS.

140 Anggota KPPS Kelurahan Guntung Dilantik
140 Anggota KPPS Guntung Dilantik/Rubrik.id

RUBRIK.ID, BONTANG - Sebanyak 140 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Guntung dilantik dan diambil sumpahnya.

Pelantikan petugas yang akan bekerja pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang tahun 2020 ini dilakukan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Guntung Yuli Hamid, di Gedung Balai Pertemuan Umum Kelurahan Guntung, Selasa (24/11/2020).

Ketua PPS Kelurahan Guntung Yuli Hamid menerangkan ada sebanyak 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Guntung, nantinya masing-masing TPS akan disi oleh 7 orang anggota KPPS.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang," ungkapnya.

Yuli mengingatkan agar para petugas dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi atau golongan.

Tidak lupa koordinasi dengan linmas yang juga berperan penting dalam pelaksanaan Pilkada mendatang, sehingga cita-cita mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan lancar dapat terwujud.

“Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaiknya sesuai peraturan undang," ucapnya.

Mengingat kondisi pandemi ini, Yuli berharap agar petugas dapat menjalankan tugas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta tak lupa menjaga kesehatan masing-masing, dengan menjaga kondisi tubuh atau imunitasnya.

“Saya harap kita bisa kerjasama dengan baik, sama-sama memahami kondisi pandemi, jadi penting untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya. (Advertorial)